Selasa, 31 Desember 2013

tulisan akhir tahun

Alhamdulillah. itu kata pembuka dalam postingan gue kali ini. banyak banget nikmat Allah yang udah dikasih ke gue di tahun 2013 ini.

Hal yang paling utama adalah dalam pendidikan gue. Alhamdulillah gue udah menyelesaikan pendidikan s1 gue dengan tepat waktu. Skripsi dalam waktu 4 bulan sudah selesai dengan lancar. dan wisuda tahun ini. dan tanggal 8/12/2013 gue resmi jadi sarjana komputer. yap tanggung jawab yang besar untuk mendapat gelar itu.

Hal yang kedua adalah rejeki yang alhamdulillah gak pernah berhenti ngalir. tahun 2013 ini bisa dibilang gue nganggur hanya sebulan. yaa 11 bulan gue kerja dari mulai jadi guru les, asisten laboratorium, sistem analis, dan programmer. yang sistem analis itu sebenernya cuma main2 sih menurut gue. karna setelah keluar dari itu perusahaan gue ngerasa masih gak ada apa apanya dibidang analis itu.

sebenernya pada tahun ini juga gue mendapatkan beasiswa s2. tetapi karna beberapa hal gue gak ngambil beasiswa itu. sebenernya sih sayang juga gak ngambil kesempatan sekali seumur hidup itu. tapi yah udah lah yah. Allah bakal kasih rejeki yang gak bakal kita duga kok :)

setelah gue dinyatakan lulus sidang s1. gue langsung ngelamar kerja diberbagai tempat. mulai dari analis sampai programmer. gue ngelamar melalui jobstreet. mungkin nasib gue yg mujur kali yah. langsung ada yang telpon dan interview. dan Alhamdulillah gue keterima jadi staf programmer di sebuah perusahaan swasta di daerah kebayoran lama.

Gak hanya nasib mujur yang gue terima di tahun ini. nasib yang kurang mujur pun gue terima. karena terlalu percaya sama orang gue kena tipu sama atasan gue dulu. menurut gue dia itu kayak vicky prasetyo. yang suka nipu2 orang demi dapet seraup keuntungan. okay lah gue terima toh Allah gak pernah tidur kan yah. hikmahnya gue jadi lebih banyak temen lah.

Harapan gue ditahun 2014 gue menjadi jauh lebih baik dari sifat, sikap, rejeki sampai jodoh. yah semoga naik gaji, dapet pacar *eh eh amin aja yah. haha.

Okay gue akhiri postingan gue kali ini sekaligus mengakhiri tahun 2013 ini dengan Alhamdulillah. dan Bismillahirrahmanirrahim untuk tahun 2014.

happy new year all. i hope 2014 better than 2013 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar