Jumat, 01 Agustus 2014

Awal agustus

Gak kerasa yah udah 8 bulan gue gak posting apa apa di blog gue ini. Banyak jata yang mau gue tulis, banyak pikiran yang mau gue isi di sini, tapi semuanya hilang gitu aja ketika gue memejamkan mata. Selalu dan selalu begitu
Blog ini tempat gue ngadu semua masalah yang ada dihidup gue, tempat gue nangis ketika gue ngerasa sesak didada. Mungkin bagi sebagian orang yang gak kenal gue akan berpikiran kalo gue cewek kesepian yang gak punya temen. Yah pasti mereka berpikiran seperti itu. Mereka gak salah. Mereka benar, ketika gue keluar dari rumah dan kembali kerutinitas gue dikantor, gue punya banyak orang yang bakal ngehibur gue, diantaranya temen seruangan gue, ruddy yang lucu kayak soulmatenya marsha, nenden yang selalu ribut dengan ruddy, dan arif yang selalu gue ajak ribut. Selain itu ada user user gue yang selalu nambah kerjaan gue, yah semuanya berhasil ngehibur gue diantara setumpuk masalah yang ada. Tapi ketika gue rindu di tempat lingkungan dulu, dan ketika gue mengumpulkan mereka yang ada di lingkungan gue dulu, entah kenapa kata kata yang keluar dari mulut mereka terasa hoax di mata gue. Kangen? Yah itu kata kata yang sering mereka ucapin. Yah mungkin ini mrupakan tanda tanda dimana gue harus belajar untuk mandiri.dalam hal apapun, termasuk menyelesaikan masalah. Toh hidup sebelum dan sesudah ada mereka harus berjalan bertambah baik bukan?? Mungkin ini cara lembut mereka mengajarkan gue arti kesendirian. Yah SENDIRI. itu yang gue alamin saat ini. Yang gue punya hanya nyokap yang selalu ada disisi gue. Dan ketika mereka nanti butuh gue? Kayaknya mereka gak akan butuh gue lagi.

*skip*
*cukup sekian aja deh ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar