Sabtu, 24 Agustus 2013

kata hati 2

untuk kesekian kalinya gue pengen bilang gue benci suasana tertekan kayak gini.

gue bukan manusia yang selalu baik. kadang gue pun jenuh dengan kebaikan gue sendiri, dan berpikir gue terlalu baik untuk orang lain. mulut gue pun kadang sering ngomongin orang. gue sadarin itu. dan gue orang yang paling gampang berpengaruh terhadap omongan orang lain. gue sadarin itu.

tapi satu hal yg gue gak pernah pungkirin. manusia itu tempatnya salah. dan gue pun seperti itu.

kadang karakter orang lain itu yang memaksa kita untuk jauh lebih bersikap dewasa. dan itu yang tertanam dalam otak gue. gue gak bisa maksain kehendak gue pada orang tertentu. yang harus gue lakuin cuma nerima dia apa adanya yah termasuk karakter dia yang gak cocok sama gue. ya walaupun kadang gue sering merasa tertekan sendiri.

dan gue juga selalu kecewa dengan takdir yang bilang gak semua niat baik menghasilkan hasil baik. kadang harus dilemparin batu-batuan kecil bahkan besar sekalipun. dan yang lebih nyebelin lagi hasil dari niat itu tetep aja jelek.

tapi ini lah hidup yah. toh hidup yang Allah kasih sampai saat ini itu untuk membuat kita jauh lebih menghargai hidup dan menghargai hadirnya orang lain dalam hidup kita kan. tapi satu hal yang akan ditanamkan dalam otak gue. jangan pernah percaya 100% sama orang lain. kecuali Allah dan blog pribadi. haha. ini cukup sebagai pembelajaran gue aja. terima kasih semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar