Selasa, 03 Juli 2012

untitled

gue gak tau harus mulai dari mana. tapi yang jelas untuk saat ini gue galau. amat sangat galau. gue ngerasa jadi temen yang sangat tidak baik. gue tau gue punya sifat yang amat sangat jelek. gue gak bisa nerima keadaan yang sebenarnya ada sekarang. tapi gue hanya ingin kalian berbuat seperti yang gue buat seperti ke kalian semua. bukan mengharapkan balas budi, tapi gue hanya ingin merasa kalo gue juga merasa diistimewakan sama kalian semua. perlu kalian ketahui, gue jadi seperti saat ini karena pengalaman yang ada di gue. gue gak pernah mau menganggap seseorang sahabat gue sedangkan orang yang gue anggap sahabat entah sekarang kemana, dan karena itu gue gak mau nganggep segampang itu untuk bilang "lo sahabat gue". emang sih gak adil banget gue menghakimi orang hanya karena orang lain, tapi ini gue. gue pun gak bisa mengubah sikap gue yang jelek ini dengan secepat itu.

gue ngerasa seperti ini bukan karena kejadian yg baru terjadi kemaren. gue udah ngerasain ini udah lama, tapi gue berusaha tutupin itu semua. sambil berusaha positif thinking sama kalian. tapi untuk malam ini gue gak bisa bendung itu semua.

sekali lagi gue minta maaf. mungkin emang perlu waktu 3 tahun buat kalian mengenal gue seperti apa. baik dari segi positif ataupun negatif dari diri gue, dan gue pun seperti itu ke kalian. tapi untuk saat ini gue masih berusaha untuk menerima sisi negatif dari kalian. sambil belajar untuk sikap pendewasaan gue ke depannya.

beribu kenangan yang pernah kita lakuin bareng sama-sama gak bakal gue pernah lupain hanya karena kejadian seperti ini. dan makasih buat pengalamannnya ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar