Minggu, 02 Juni 2013

masih ditempat yang sama saat dituliskan cerita ini, tetapi dengan feel yang berbeda. tujuan gue buat blog sebenernya adalah selain untuk menyebarkan ilmu yang gue punya, selain itu juga gue pengen menuliskan isi hati gue dimana gue gak bilang dengan siapa siapa jadi gue tulisin semuanya disini.

sejujurnya bukan hanya lo yang kecewa, gue juga kecewa disini. bukan hanya lo yang merasa dirugikan, tetapi gue juga dirugikan. lo gak tau betapa sakit kepala dan hati gue setiap mikir ini semua.

gue cuma manusia biasa yang punya mood yang berubah ubah. dan gue bukan manusia multitasking. dimana gue bisa kerjain banyak hal dalam waktu yang bersamaan. yang jelas ketika gue ingin fokus satu hal tolong jangan ganggu itu. lo juga gak mau kan diganggu ketika lo lagi fokus ngerjain skripsi lo. dan bukan karna ada dampak dari orang lain. tolong mengerti itu. gue cukup bisa mengkontrol perasaan gue sendiri untuk tetap profesional dalam bekerja dengan isi hati gue. dan gue cukup bisa mengingat dengan detail apa saja kebaikan yang pernah lo lakuin buat gue. dan gue gak ada maksud membeda bedakan sikap gue ke siapapun itu.

banyak keadaan yang sebenernya bukan cuma lo yang dikecewakan tetapi gue juga dikecewakan karna lo. tolong inget itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar