Sabtu, 21 Januari 2012

Terima Kasih


Ya postingan blog gue kali ini mau ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya, buat orang yang udah sayang sama gue, care sama gue, perhatian sama gua, ada disaat gue sedih dan seneng, dan setia banget sama gue. Terima kasih buat Mama, Papa, Abang gue yang sedikit agak ngebetein kalo lagi badmood. Kaka ipar gue yang kadang suka nyebelin, saudara-saudara gue, temen gue dari masa kecil dari TK, SD, SMP, SMA, sampe kuliah. Kehadiran kalian memberikan warna tersendiri bagi hidup gue.

Gak lupa juga gue mau ucapin TERIMA KASIH BANYAK sama orang yang pernah nyakitin gue. Yang udah kasih airmata buat gue. Gue gak tau kalo gak ada lo lo gue harus belajar darimana tentang hidup ini.
Buat cowok yang pernah kasih tau gue apa itu cinta sebenernya. Cowok yang buat gue sampe sekarang selalu berpikiran positif tentang dia. Karena dia gue tau betapa bahagianya cinta, dan karena dia juga gue tau rasa sakit hati. Seandainya lo tau kalo gua pengen ketemu lo dan bilang “terima kasih udah buat gue jadi tau hidup ini kayak apa, terutama cinta”.

Buat si Bangke (nama disamarkan), ini orang yang masih menguji kesabaran gue, gue tau lo gak akan pernah baca blog gue, karena gue tau orang kayak lo gak akan mudeng sama yang namanya internet. Tapi gue mau ucapin TERIMA KASIH atas tindakan lo yang nyakitin keluarga gue. Sebenernya gue masih bertanya dalem hati, “apakah orang tua lo gak malu dengan kelakuan lo yang ini?”, dan “apa orang tua lo gak mengajarkan lo tentang moral?”, dan “apa anak-anak lo gak akan malu melihat kelakukan ibunya yang kayak t*i?”. tapi yaudahlah seandainya gue ketemu lo gue Cuma mau tampar lo dan bilang TERIMA KASIH atas semua ini. Dunia ini berputar, mungkin lo lagi diatas dan menginjak-injak kebahagiaan keluarga gue, tapi disaat gue diatas dan lo dibawah merasakan betapa sakitnya diinjak-injak sama orang lain, gue tinggal ketawa terbahak-bahak. Semua yang lo lakuin di dunia ini bakal diminta pertanggung jawabannya, entah didunia atau diakhirat. Semua yang lo lakuin akan dapet balesannya cepet atau lambat (walaupun gua berharap itu cepet), tinggal tunggu waktunya aja lo dapet balesan dari ini semua.

Kehadiran lo semua kayak pena di atas kertas, ada yang menulis dengan sentuhan lembut maupun dengan kasar dengan cara ditekan sehingga meninggalkan bekas yang sakit, sampai kapanpun bekas itu gak akan pernah hilang. Dan yang menulis dengan sentuhan lembut akan meninggalkan bekas yang indah dengan tulisan dan penanya, sampai kapanpun pena itu gak akan pernah bisa dihapus. Begitupun dengan kalian dalam hidup gue. Gue gak bisa bales kebaikkan kalian semua, yang gue bisa adalah memberikan kebaikan untuk kalian dihadirnya gue dikehidupan kalian.

End.
Qinong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar